Total Tayangan Halaman

Minggu, 09 Januari 2011

BP5K Sabet Juara Buton Expo

BKP5K berhasil menyabet predikat stan terbaik pada Pameran Pembangunan dan Potensi Daerah Buton raya Expo. Keberhasilan SKPD itu berdasarkan penilaian dewan juri yang berdasarkan kriteria keramaian, komitemen penjaga stan dari awal hingga pameran termasuk produk-produk unggulan daerah yang dipamerkan

Bupati Buton, Ir. H. LM. Sjafei Kahar ketika berkunjung
di stan PKP5K di Buton Raya Expo
Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluh Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BKP5) akhirnya ditetapkan sebagai stan terbaik dalam pameran pembangunan dan potensi daerah Buton Raya Expo. Pameran yang berlangsung sejak 26 – 31 Desember di Bumi Daona Wajo Pasarwajo tersebut sedikitnya diikuti 39 stan dari SKPD Lingkup Pemkab Buton, BUMD, Bank dan beberapa perusahaan.
    Berdasarkan criteria yang telah ditetapkan oleh pihak panitia, BP5K yang dipimpin Kepala Dinasnya, Ir. H.M. Guntur Dahlan berhasil merebut trophy berupa piala. Penilaian itu berdasarkan criteria, komitemen, keramaian dan keindahan serta hasil-hasil produk yang dipamerkan sejak awal dan akhir pameran.
    Bukan hanya itu, BKP5 menyediakan hadiah dalam jumlah besar bagi pengnjung yang diundi pada malam penutupan pameran.
    Penerimaan hadiah diserahkan langsung oleh Bupati Buton, Ir. H. LM. Sjafei Kahar, MSi yang diterima  langsung Kepala BKP5, Ir. HM. Guntur Dahlan. Malam itu juga diserahkan Beasiswa Askes Pendidikan kepada Musriati Mahasiswa UMB berupa dan pendidikan sebesar Rp 3 juta dan Muh. Sarif sebesar Rp 6 juta. (indah) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar