Total Tayangan Halaman

Selasa, 04 Januari 2011

Pilkada Buton Dapat Perhatian Serius Bupati Buton


Bupati Buton,
Ir. H. LM. Sjafei Kahar, MSi
Perhelatan akbar berupa Pilkada Buton yang akan digelar pertengahan tahun ini tidak lupat dari Perhatian Bupati Buton. Masalahnya Pilkada tersebut akan menentukan nasib rakyat Buton lima tahun ke depan

Pesta demokrasi yang akan dilaksanakan oleh masyarakat Kabupaten Buton tahun 2011 tidak luput dari perhatian Bupati Buton, Ir. H. LM. Sjafei Kahar, MSi. Hajatan besar itu akan turut menentukan nasib masyarakat Buton dalam kurun waktu lima atau sepuluh tahun ke depan.
    Perhatian Bupati Buton dua periode itu terhadap Pilkada Buton 2011, menjadi salah satu topik sambutan Sjafei Kahar pada moment akbar pergantian tahun. Di hadapat puluhan ribu masyarakat Kabupaten Buton yang memadati Lapangan Banabungi, Sjafei Kahar menyampaikan salah satu agenda penting yang kita akan hadapi dalam tahun 2011 nanti adalah pemilihan Kepala Daerah yang akan memilih pimpinan daerah ini sebagai Bupati Buton periode 2011-2016. Pesta demokrasi inilah yang akan menajdi pusat perhatian bagi seluruh masyarakat Kabupaten Buton guna menentukan pemimpin daerah pada perode 2011-2016.
    “Dewasa ini terasa suhu politik cenderung meningkat. Berbagai figure bermunculan yang disertai dengan banyaknya baliho yang tersebar sampai ke pelosok desa. Semua figure tentunya baik, mempunyai komitmen untuk membangun Buton yang kita cintai,” kata Bupati Buton, Ir. H. LM. Sjafei Kahar ketika menyampaikan sambutan pergantian akhir tahun.
    Menurut Bupati yang baru saja emmperleh penghargaan Lencana Emas Wana Lestari ini hal tersebut menunjukan masyarakat di daerah ini telah memahami arti demokrasi. “Setiap orang mempunyai hak dan peluang yang sama dalam kehidupan demokrasi. Hanya saja siapa yang bakal berhasil dalam Pilkada nanti, maka kita kembali menyadari bahwa pada akhrinya pilihan Tuhan yang tak terkalahkan,” tutur Sjafei.
    Untuk itulah Sjafei mengajak warganya untuk tetap menjaga kebersamaan dan suasana yang kondusif sehingga pesta demokrasi tersebut berjalan aman, lancar dan sukses serta dapat menghasilkan pimpnan daerah yang amanah. (irma)

1 komentar:

  1. nda salah apa yg dikatakan pasafei tu, dasar mulut ember. tdk puas ko bikin pasarwajo menjadi kota mati mo ko majukan lagi anakmu Agus i2.
    mo ko jadikan apa pasarwajo ne ka, tdk puas ko ambil hartanya pasarwajo malah ko buat pasarwajo kering tdk dapat membagun, dasar_kampret,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus