Total Tayangan Halaman

Minggu, 09 Januari 2011

Ketua TP PKK Lantik Ketua TP PKK Wolowa

Ketua TP PKK Kabupaten Buton
Ny Hj. Wa Ode Salmatiah Sjafei
Ny Hj. Wa Ode Salmatiah Sjafei melantik Ketua TP PKK Kecamatan Wolowa. Pelantikan itu untuk memaksimalkan kinerja PKK di aerah itu

Ketua TP PKK Kabupaten Buton, Ny Hj. Wa Ode Salmatiah Sjafei kembali melantik pengurus inti TP PKK Kecamatan Wolowa. Pelantikan yang dilangusukan di Kantor Camat Wolowa itu juga dihadiri Camat Wolowa, Abu Bakar SSos bersama Muspika, sejumlah pengurus TP PKK Kabupaten Buton, TP PKK se-Kecamatan Wolowa.
    Pada kesempatan Salmatiah melantik Ketua TP PKK Kecamatan Wolowa, Nasiara Abubakar, SH sebagai Ketua TP PKK yang baru. “Seluruh jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Buton, agar tetap setia terhadap cita-cita, visi dan misi organisasi. Bagi Ketua PKK Wolowa yang baru dilantik agar tidak cepat puas diri dengan hasil-hasil yang telah dicapai, namun harus berupaya untuk memperbaiki diri dan meningkatkan prestasi organisasi,” Kata Ketua TP PKK usai melantik TP PKK Wolowa yang baru.
    Salmatiah menegaskan unggulan kompetitif dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manuasia (SDM) pada hakekatnya merupakan perwujudan kesejahteraan keluarga dan masyarakat untuk hidup sehat, berpendidikan dan memiliki hubungan antar anggota keluarga dan masyarakat yang harmonis serta dapat beradaptasi dengan perubahan yang terjadi saat ini dan masa yang akan datang.
    Menghadapi kondisi demikian, lanjut Salmatiah peran keluarga mesti berfungsi dengan optimal. Sehingga sudah sewajarnya setiap keluarga dibina dan dikembangkan kualitasnya agar mampu menghasilkan SDM yang potensial.
    Sementara Camat Wolowa, Abu Bakar, SSos mengharapkan agar PKK dapat membantu menyukseskan  program-program kecamatan dalam hal peningkatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. Selain itu mampu memberdayakan kaum ibu demi terwujudnya kesejahteraan dan pembangunan daerah, khususnya di Kecamatan Wolowa.(minal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar