Total Tayangan Halaman

Selasa, 11 Januari 2011

SMP Talaga Raya Kembangkan TIK

Salah satu sudut pelabuhan di Talaga Raya

SMP Negeri 1 Talaga Raya mendapat bantuan enam unit Komputer dari Kemendiknas. Komputer itu akan semakin meningkakan IT pada anak didik di sekolah itu

Sedikitnya enam unit komputer diperuntukan SMP Negeri 1 Talaga Raya tahun pelajaran 2010/2011. Komputer itu berasal dari Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan Nasional.
    Menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Talaga Raya, Drs. La Nani melalui pesan singkatnya pada Posko Pengendalian Informasi Kabupaten Buton, pihaknya ketika mendapat bantuan itu langsung diikutkan workshop di Jakarta.
    “SMP Negeri 1 Talaga Raya termasuk salah satu sekolah di Kabupaten Buton yang mendapatkan bantuan blockgrant tahun ini. Lainnya, SMPN 1 Lasalimu dan SMPN 1 Kapontori,” kata La Nani.
    Dikatakannya, komputer itu untuk mendukung pembelajaran TIK di sekolahnya. Sehingga peserta didik mampu mengoperasikan computer.
    La Nani juga mengatakan sekolah yang dipimpinya dengan jumgh murid 520 orang dengan tenaga esuktaif 15 orang PNS itu akan menerapkan IT sesuai dengan komptensi dasar yang ada di Silabus. “Tenaga pendidik untuk TIK cukup handal dan telah mengikuti pelatihan-pelatihan,” kata La Nani (emmy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar