Total Tayangan Halaman

Selasa, 18 Januari 2011

Sekda Buton tekankan Displin

Sekda Buton
H. Kaharuddin Syukur, SE, MSi
H. Kaharuddin Syukur mengultimatum semua staf lingkup Pemkab Buton untuk menerapkan kedisiplinan dalam melayani masyarakat. Sebagai pelayan masyarakat pegawai negeri sipil juga haruslah berpakain rapi dan mengenakan loga Pemkab

Sekda Kabupaten  Buton, H. Kaharuddin Syukur, SE, MSi menakankan disiplin kepada para PNS dan CPNS serta semua Pegawai di lingkup Kabupaten Buton. “Para pegawai negeri harus disiplin dalam menjalankan tugas sebagai aparat pemerintah dan pelayan masyarakat. Pegawai negeri juga dalam menjalankan tugasnya harus mengenakan pakaian yang rapi dan harsu dilengkapi dengan logo daerah serta atribut lain sesuai dengan peraturan yang berlaku,” kata Kaharuddin Syukur ketika bertindak sebagai inspektur menggantikan Bupati Buton dalam Upacara Bendera setiap tanggal 17 di Pelataran Kantor Bupati Buton di Pasarwajo yang dihadiri para Kepala SKPD Lingkup Pemkab Buton (17/01).
    Mantan Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah ini, sebagai seorang pelayan masyarakat PNS maupun CPNS harus menerapkan disiplin demi kepuasan masyarakat. Sebab masyarakat merupakan objek dari pelayan itu sendiri.
    “Disiplin Pegawai Negeri Sipil, dalam peraturan bertujuan untuk mewujudkan perilaku yang pada akhirnya, menjadi sebuah nilai positif bagi pegawai yang bersangkutan. Dalam melakukan pekerjaan sehari-hari dengan penuh tanggungb jawab juga merupakan salah satu cerminan kedisiplinan dalam melaksanakan kewajibannya, sebagai aparatur negara agar berkualitas dan menciptakan suasana yang kondusif,” kata Kaharuddin.
    Dikatakannya indikator kedisiplinan pegawai, terlihat adanya pemenuhan kehadiran bekerja pada jam kerja kantor yang telah ditentukan, sesuai dengan peraturan yang berlaku dengan melibatkan proses pengendalian kinerja agar berhasilguna dan berdayaguna secara rutin dalam tugasnya sehari-hari di kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar