Total Tayangan Halaman

Senin, 10 Januari 2011

Sjafei Lantik Camat Mawasangka

Bupati Buton melantik Camat Mawasangka
Bupati Buton melantik Camat Mawasangka. Syarifuddin menggantikan H. La Dullah Tou yang memasuki masa pensiun awal januari tahun ini

Bupati Buton melantik Camat Mawasangka yang baru, Syarifuddin, SSos, menggantikan H La Dullah Tou, SIp. La Dullah purnabhakti 1 Januari lalu. Syariffudin sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Mawasangka.
    Pelantikan tersebut digelar pada Rabu (5/1) di aula Kantor Kecamatan Mawasangka yang dihadiri Asisten Administrasi Sekda Buton, Drs La Siambo, Kepala Badan Kesbang dan Linmas, Drs La Suwu, Kasat Pol PP, Drs Akuba, Kadis Pertanian Ir. Mainu, Camat se-Gulamasta, Kades  dan Tokoh Mawasangka.
    Dalam Pidatonya, Sjafei mengatakan camat Mawasangka yang baru dilantik yakni Syarifuddin SSos merupakan putra Mawasangka sendiri. Dipilih menjadi Camat karena sudah layak dan memenuhi syarat.
    "Kami sangat bersyukur karena Camat baru ini adalah putra daerah sendiri. Sebenarnya, itulah salah satu keuntungan dari sebuah pemekaran. Pasalnya, dengan adanya pemekaran suatu wilayah akan mudah terjangkau dan begitu juga masyarakat tidak lagi sulit untuk memperoleh pelayanan atau kepengurusan karena pelayanan sudah dekat dengan masyarakat," ungkap orang nomor satu di Buton itu.
    Untuk itu, Lanjut Sjafei, Kepada Camat baru untuk terus berkoordinasi dan bekerjasama dengan semua unsur baik Polsek, Dandramil, selaku Muspika, kades dan lurah  maupun masyarkat. Hal itu dmaksudkan untuk menciptakan pemerintahan yang bersinergi dengan masyarakat sehingga pembangunan Mawasangka ke depan terus berkembang dan maju.
    "Mari kita jalankan tugas atau amanah ini dengan sebaik-baiknya demi masa depan masyarakat Mawasangka ke depan. Selain itu, kepada camat lama meskipun hanya menjabat tiga bulan, semoga pengorbanan dan pengabdian selama ini dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT," harap Sjafei.(alma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar