Total Tayangan Halaman

Selasa, 18 Januari 2011

Satap Wake-kea Gelar Syukuran

Kepsek SMP Satap Wake-kea
Kuwat Marsum, SPdI
SMP Satap Wakea-kea menggelar syukuran untuk memasuki RKB baru. RKB yang hendak digunakan sebagai kegiatan belajar mengajar itu 'disterilkan' demi kenyamanan siswa

SMP Satu Atap Negeri Wakea-kea, Kecamatan Gu menggelar syukuran. Ritual itu digelar sehubungan dengan digunakannya Rombongan Kelas Belajar (RKB) yang baru selesai dibangun. Pembangunan RKB tersebut berasal dari danan PNPM MP.
    “Sukuran itu digelar sebagai rasa perwujudan rasa syukur kepada Allah setelah kami mendapatkan RKB baru. Selain itu untuk menciptakan kenyamanan belajar bagi peserta didik,” kata Kepala Sekolah SMP Satap Wake-kea, Kuwat Marsum, SPdI.
    Kuwat juga menuturkan dengan selelsainya RKB itu, sekolah yang dipimpinya kini memiliki 4 RKB.
    “Pihak sekolah juga bersama komite sekolah telah membangun pintu gerbang dengan model rumah Adat Buton. Dananya berasal dari swadaya masyarakat. Itu semua untuk menciptakan Susana yang nayaman bagi anak didik dalam menuntut ilmu di sekolah ini,” kata Kuwat Marsum.
    Sukuran itu dihadiri, Sekcam Gu, Gafarddin, Kepala UPTD Diknas Kecamatan Gu, Drs La Kongkou Tongkala, MSi, Kades Wakea-kea, Arfin, semua orang tua siswa, komite sekolah, tokoh masyarakat dan tokoh adat Desa Wakea-kea.(irma)
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar