Total Tayangan Halaman

Selasa, 04 Januari 2011

Paduan Suara dan Tari Tandai Puncak Hari Ibu

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana,
Ny Cristine Joni Pardede mengiringi
paduan suara Ibu Persit pada Hari Ibu
Paduan Suara dari kalangan kaum ibu tampil mewarnai puncak peringatan hari Ibu tingkat Kabupaten Buton. PKK dan Dharma Wanita membawakan himne dan mars PKK. Persit Kartika Chandra Kirana melantunkan tembang 'Apa Kabar Hari Ibu". Bhayangkari tampil dalam vokal grup dengan tembang manis "Yang' dan 'Hati Bergetar'

Puncak Peringatan Hari Ibu yang ke-82, Hari Kesatuan gerak PKK ke-38, HUT Dharma Wanita ke-11 tingkat Kabupaten Buton diwarnai sejumlah unjuk kebolehan para ibu-ibu yang tampil dalam paduan suara dan tari. Unjuk kebolehan itu bukan hanya diperagakan oleh Dharma wanita dan Kader PKK lingkup Pemkab Buton, namun ibu-ibu yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana dan Bhayangkari tampil membawakan lagu-lagu pilihan mereka. Penampilan ibu-ibu itupun sempat mengundang tepuk tangan meriah dari undangan yang memadati pelataran Kantor Bupati Buton di Pasarwajo.
   
Dharma Wanita dan TP PKK membawakan lagu
Mars PKK dan Himne Dharma Wanita
Bukan hanya itu, hasil audisi yang dilaksanakan Dinas Kebudayaan Pariwisata juga sempat tampil.Juara I lomba Tari Linda Kreasi dari Kecamatan Mawasangka tampil mewakili Zona II. Disusul dengan Vokal Grup utusan Kecamatan Mawasangka mewakili Zona III.
Bhayangkari Lantungkan Tembang 'Yang' dan 'Bergetar Hatiku'

    Suasana semakin meriah dengan tampilnya Ibu-ibu Bhayangkari yang membawakan lagu Bergetar Hatiku dan Yang sementara Persit Kartika Chandra Kirana menampilkan lagu How are You Mather Today.
    Penampilan Ibu Persit itu semakin menarik perhatian undangan ketika Ketua Persit, Ny Cristine Joni Pardede tampil memainkan alat music mengiringi paduan suara.
    Sementara Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buton dan PKK berturut-turut membawakan lagu Mars PKK dan Mars Dharma Wanita.
    Puncak peringatan hari ibu itu juga diwarnai lomba masak menu 3B (bergizi, berimbang dan beragam) yang diikuti semua Dharma wanita SKPD Lingkup Pemkab Buton, Persit dan Bhayangkari.
    Ketua TP PKK Kabupaten Buton, Ny Hj. Wa Ode Salmatiah Sjafei mengungkapkan kalaborasi paduan suara dan tampilnya ibu-ibu tersebut menandai keharmonisan antara organisasi wanita di Kabupaten Buton.
  
Persit Kartika Chandra Kirana Menyanyikan lagu
'Apa kabar Hari ini Ibu'
“Puncak peringatan Hari Ibu, Dharma Wanita dan PKK tingkat Kabupaten Buton semeriah ini sebab semua organisasi wanita terlibat baik dalam bentuk lomba, baksos sampai pada upacara puncak peringatan,” kata Salmatiah di sela-sela puncak peringatan tersebut.(indah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar