Total Tayangan Halaman

Senin, 03 Januari 2011

Jadikan Olahraga Sebagai Pola Hidup

Bupati Buton, Ir. H. LM. Sjafei Kahar, MSi melakukan senam massal bersama
anggota PKK, Dharma Wanita dalam rangkaian Hari Ibu
Kader PKK, Dharma Wanita dan organisasi wanita lainnya idealnya menjadikan olahraga sebagai pola hidup dan kebiasaan dalam membina rumah tangga. Kaum ibu sangat dekat dengan keluarga. Mereka dapat berperan sebagai pembangkit semangat untuk berolahraga di kalangan keluarga

Anggota Bhayangkari dalam senan massal
Anggota PKK, Dharma Wanita dan organisasi wanita lainnhya kiranya dapat menjadikan olahraga sebagai kebiasaan dan pola hidup. Dengan demikian akan terbentuk manusia dengan jasmani atau raga yang sehat serta pemikiran yang sehat sehingga akan meningkatkan produktifitas kerja dalam usaha mencapai tujuan organisasi
   Demikian dikatakan Bupati Buton, Ir. H. LM. Sjafei Kahar, MSi ketika menjadi inspketur Upacara dalam pembukaan Lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke 38, Hari Ibu ke 82 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-11 tingkat Kabupaten Buton di lapangan Kantor Bupati Buton di Pasarwajo .
Anggota PKK dan Dharma Wanita dalam senam massal
    “Lomba dalam kegiatan organisasi wanita merupakan momentum yang sangat penting dan strategis dalam mendorong dan membangkitkan gairah dan semangat untuk berolahraga di kalangan anggota dan pengurus PKK dan masyarakat pada umumnya. Kita semua mengharapkan bahwa dengan kegiatan seperti ini maka pengurus dan anggota PKK dan Dharma Wanita di manapun berada akan semakin berkualitas dalam mengembangkan amanah organisasi dan yang lebih utama bahwa dengan kegiatan lomba seperti ini akan semakin menambah rasa persaudaraan dan persatuan dikalangan pengurus dan anggota PKK yang datang dari seluruh kecamatan. Dengan demikian visi misi organisasi ini akan dapat tercapai,” kata Sjafei.
    Di hadapan unsure dan kader organisasi wanita seluruh kecamatan se-Kabupaten Buton ditambah ibu-ibu Bhayangkari dan Persit, Sjafei Kahar mengatakan suatu yang membahagiakan dan menggembirakan pada saat ini sebab semua tim penggerak PKK kecamatan se-Kabupaten Buton ikut terlibat dalam kegiatan rangkaian peringatan ini.
    “Kegiatan ini pada dasarnya adalah bagian dari upaya peningkatan kualitas sumberdaya manusia yang diarahkan pada peningkatan kesehatan jasmani, mental dan rohani serta ditujukan untuk pembentukan watak dan kepribadiaan, disiplin dan sportifitas yang tinggi serta peningkatan prestai yang dapat membangkitkan kebanggan setiap peserta.(indah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar