Total Tayangan Halaman

Senin, 13 Desember 2010

Ketua DPD Golkar Buton Himbau Kader Golkar Tetap Besarkan Partai

Ketua DPD Golkar Sultra, Ridwan, ST dan
Ketua DPD Golkar Buton, Ir. H. LM. Sjafei Kahar
menyalami Kader Golkar usai Rakerda dan Rapimda
Golkar di Pasarwajo
Partai Golkar Buton bertekad untuk memenangkan Pemilukada Buton 2011. Hal itu cukup beralasan mengingat Partai yang berlambang beringin itu merupakan pemenang pemilu Legislatif dengan menempatkan 6 wakilnya di DPRD Kabupaten Buton

Partai Golkar Buton terus merapatkan barisan dan memperkokoh komitmen di antara segenap kader partai yang berlambang pohon beringin itu, jelang pemilukada tahun 2011 mendatang. Hal tersebut nampak jelas dari kekompakan dan antusias para kader Golkar ketika mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dirangkaikan dengan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) partai Golkar tahun 2010 digelar di salah satu hotel di Pasarwajo (10/12). Rakerda itu juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Tenggara, Ridwan, ST.
    “Kekompakan serta komitmen yang selama ini terbangun dan terpelihara akan menjadi modal besar bagi Golkar untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Buton 2011 kelak,” demikian dikatakan Ketua DPD Golkar Buton, Ir. H. LM. Sjafei Kahar dihadapan peserta Rakerda dan Rapimda.
    Dikatakannya, merujuk pada pemilihan legislatìf tahun 2009, Partai Golkar tetap dapat mempertahankan posisi sebagai partai pemenang pemilu di Kabupaten Buton. Untuk itulah Ketua Golkar yang juga Bupati Buton ini menghimbau kepada segenap pengurus dan pimpinan tingkat kecamatan agar tetap mempertahankan prestasi itu di masa-masa mendatang.
    "Saya berharap kepada segenap kader Partai Golkar agar semangat kita tidak pernah luntur bahkan harus terus digelorakan demi kebesaran Partai Golkar ke depan," harap Sjafei.
    Oleh karena itu lanjut ketua Inkado Sultra ini, dihadapan kita akan ada momen yang begitu penting bagi masyarakat dan daerah Kabupaten Buton yaitu pemilihan kepala daerah.
    "Bagi Golkar pemilukada Buton 2011 akan menjadi pertarungan prestasi sekaligus prestise bagi Golkar Buton dan eksistensi Golkar di Sulawesi Tenggara," pungkas Ketua Golkar dua periode ini.
    Rakerda yang digelar dua kali dalam lima tahun itu juga dihadiri oleh seluruh legislator pentolan Partai Golkar. Pada salah satu agenda rapat mendengarkan laporan kondisi dan keadaan politik oleh para pimpinan partai tingkat kecamatan se-Kabupaten Buton. Seluruh pimpinan kecamatan menyatakan dukungan mereka secara penuh kepada Agus Feisal Hidayat, S Sos, M Si sebagai calon Bupati Buton yang akan diusung oleh Partai Golkar pada ajang pemilukada Buton 2011.
    Dukungan tersebut menurut La Ode Dikron, SP pimpinan Golkar Kecamatan Sampolawa adalah semata-mata dikandung maksud untuk menghindari perpecahan di internal partai.
    Rapimda Golkar itu dihadiri seluruh kader Golkar yang duduk di kursi legislatif, DPRD Kabupaten Buton yakni, LM. Yamin, BSc (Ketua DPRD Buton), Wa Ode Nurnia (Anggota Komisi A) dari Dapil II Buton, La Ode Abdul Hukum, SIp (Ketua Baleg), Dra. Hj. Wa Ode Mariati (Anggota Komisi B) dari Dapil III Buton, Hasmin Ilmi, SSos (Ketua Komisi A), Sukarman, SE (Anggota Komisi B) dari Dapil I Buton. (minal)

1 komentar: