Total Tayangan Halaman

Rabu, 29 Desember 2010

Pengamanan Buton Raya Expo Gabung Operasi Lilin

Kapolres Buton
AKBP Heri Susanto, SIk
Jajaran Polres Buton dalam mengamankan pelaksanaan Pameran Pembangunan dan Potensi Daerah Buton Raya Ekspo menurunkan aparatnya disatukan dengan operasi Lilin 2010. 
Pengamanan pameran pembangunan Buton Raya Expo dirangkai dengan operasi Lilin yang digelar Polres Buton untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru. Untuk pengamanan Buton Raya Expo, Polres Buton selain puluhan anggota yang dikerahkan juga mendirikan posko keamanan. 

Kapolres Buton, AKBP Heri Susanto SIk mengatakan, anggotanya yang dikerahkan untuk pengamanan pameran pembangunan Buton Raya Expo langsung digabungkan dengan anggota yang terlibat dalam operasi lilin 2010.

Dan sebelum operasi ini digelar Polres Buton juga telah menggelar oparasi rutin dengan sasaran penyakit masyarakat. Operasi-operasi tersebut yakni, operasi antik sengan sasaran peredaran narkoba di wilayaha hukum Polres Buton, dan terakhir operasi dengan sasaran senjata tajam (sajam). Operasi tersebut dimaksudkan untuk menyiptakan kondisi aman selama pelaksanaan pameran Buton Raya Expo, Natal dan Tahun Baru 2011.

Anggota Polres Buton ketika mengamankan
Pameran Buton Raya Ekspo 2010
Sehubungan dengan pameran pembangunan Buton Raya Expo, dia berharap dapat memberikan eses atau manfaat yang positif bagi masyarakat Buton dan pemerintah daerah. Dan pemanganan selama pameran berlangsung diharapkan masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif. (alma/fno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar