Total Tayangan Halaman

Selasa, 07 Desember 2010

Salmatiah Himbau Majelis Taklim Perbanyak Kegiatan Keagamaan


Ketua TP PKK Kabupaten Buton, Ny Hj. Wa Ode Salmatiah Sjafei
(jilbab putih) berpose bersama pengurus TP PKK kecamatan Gu
usai pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Gu di Lombe
Ny. Hj. Salmatiah Sjafei menghimbau ibu-ibu yang tergabung dalam Majelis Taklim untuk terus memperbanyak kegiatan keagamaan. Hal itu disampaikan mengingat bencana akhir-akhir ini yang terus melanda beberapa kawasan di belahan Nusantara

Bencara beruntun yang menimpa di beberapa wilayah di Nusantara, tak lupat dari perhatian ibu orang nomor satu di Kabupaten Buton yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Buton, Ny Hj. Wa Ode Salmatiah Sjafei. Menurutnya, segala bencana itu juga disebabkan ulah manusia yang semakin jauh dari kehidupan beragama.
Untuk itulah Salmatiah menghimbau jajaran Majelis Taklim untuk senantiasa terus memperbanyak kegiatan keagamaan seperti pengajian. “Majelis Taklim yang kebanyakan ibu-ibu merupakan suri tauldan bagi anak-anaknya di dalam keluarga. Untuk itu dalam menghadapi  fenomena alam yang akhir-akhir ini mengakibatkan bencana di mana-mana, majelis taklim harus menyikapinya dengan memperbanyak kegiatan agama. Pengajian-pengajian yang selama ini telah berjalan dengan baik harus terus ditingkakan,” kataSalmatiah Sjafei di hadapan ibu-ibu majelis taklim Kecamatan Gu ketika melantik Ketua TP PKK Kecamatan Gu di Aula serba Guna Lombe (04/12).

Salmatiah juga mengatakan ibu-ibu majleis taklim harus senantiasa memberikan motivasi dan menggelorakan semangat kelauraga dan anggota majelis taklim lainya agar tetap terus giat melaksanakan tugas dan fungsinya yang utama yaitu berusaha memberdayakan dan mensejahterakan keluarga serta memperbanyak kegiatan keagamaan. (indah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar