Total Tayangan Halaman

Rabu, 08 Desember 2010

Sekda Buton Pantau Langsung Pelaksanaan Ujian CPNSD

Sekda Buton
H. Kaharuddin Syukur, SE, MSi
Sekda Buton memantau langsung pelaksanaan tes CPNSD Kabupaten Buton di pasarwajo. Tes yang diikuti ribuan pelamar itu disebar di 9 lokasi dengan menempati 70 ruangan. Kapolres Buton dan kepala BKD Buton juga turut serta dalam pemantauan itu

Sekretaris Daerah Kabupaten Buton, H. Kaharuddin Syukur, SE, MSi memantau langsung pelaksanaan Ujian CPNSD Kabupaten Buton. Pelaksanaan ujian tersebut dipusatkan di ibukota Kabupaten Buton, Pasarwajo. Pelaksanan Ujian itu menggunakan 70 ruangan yang tersebar di 9 lokasi. Hampir semua gedung sekolah di Pasarwajo digunakan dalam pelaksanaan ujian. Kapolres Buton, AKBP Heri Susanto, SIk juga turut dalam pemantauan itu. Selain itu Sekda juga didampingi Kepala BKD Kabupaten Buton, H. La Ode Musnawir, SSos, MSi dan Kepala Badan Infokom, PDE Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Buton, Drs La Halimu. Sekda Buton memantau semua lokasi yang menjadi pelaksanaan ujian CPNSD tersebut.
    Usai melaksanakan pemantauan, Kaharuddin Syukur menghimbau para peserta CPNSD untuk dapat mengerjakan soal-soal ujian. Dikatakannya juga pelaksanaan ujian berjalan tertib, tanpa ada kendala yang berarti di lapangan.
    “Pemantauan itu dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan panitia di lapangan, sekaligus menyaksikan langsung kenyamanan peserta ujian dalam mengerjakan soal. Selain itu kami juga hendak memastikan jangan sampai ada para joki yang mewakili peserta dalam pelaksanaan ujian,” kata Kaharuddin Syukur.
    Sementara itu Kepala BKD Kabupaten Buton, H. La Ode Musnawir, SSos, MSi mengatakan ujian penerimaan CPNSD formasi tahun 2010 diikuti sebanyak 2750  peserta. Mereka disebar di 9 lokasi tempat ujian dengan menggunakan 70 ruangan.
    “Dari jumlah itu, yang akan diterima sebanyak 232 dengan rincian tenaga teknis 82 orang, tenaga guru 85 orang dan tenaga kesehatan 65 orang,” kata Musnawir.(minal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar