Total Tayangan Halaman

Selasa, 07 Desember 2010

Wa Ode Salmatiah Lantik Ketua TP PKK GU

Ketua TP PKK Kabupaten Buton, Ny Hj. Wa Ode Salmatiah Sjafei
melantik Ketua TP PKK Kecamatan Gu
Ketua TP PKK Kabupaten Buton, Ny Hj. Salmatiah Sjafei melantik Ketua TP PKK Kecamatan Gu yang ditinggalkan Ny Rohani Isa, SAg. Pelantikan itu dihadiri sejumlah kader PKK dan kepala jawatan dan instansi se-Kecamatan Gu

Ketua TP PKK Kabupaten Buton, Ny. Hj. Wa Ode Salmatiah Sjafei melantik Ketua TP PKK Kecamatan Gu, Wa Ode Ntori di Aula Serba Guna Lombe Kecamatan Gu (04/12). Pelantikan yang dihadiri seluruh organisasi kewanitaan di Kecamatan Gu itu juga dihadiri seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Buton.

Wa Ode Ntori menjabat sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Gu menggantikan Ny. Rohani Isa, SAg yang sekarang menjabat sebagai Pengurus TP PKK Kabupaten Buton setelah Drs. Muh, Isa Sayuti menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Buton.
Dalam arahanya dihadapan ribuan pengurus PKK Kecamatan Gu, Ketua TP PKK Kabupaten Buton mengatakan PKK merupakan organisasi kemasyarakatan yang tetap mendapat perhatian dari semua pihak dan telah berhasil memajukan kesejahteraan keluarga lewat program-program yang telah dilaksanakan. Untuk itu pelantikan TP PKK yang baru diharapkan merupakan awal yang baik untuk membuat program-program yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, pengurus maupun anggota PKK yang ada di desa ataupun kelurahan yang ada di kecamatan Gu.
Menurut Salmatiah, pelantikan yang dilaksanakan tersebut diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum terbaik bagi pengurus PKK Kecamatan untuk meningkatkan pengabdian dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai Ketua TP PKK.
Pada kesempatan itu, Salmatiah kembali mengingatkan keluarga sebagai unit terkecl dari masyarakat memiliki peranan yang penting dalam pelaksanaan pembangunan termasuk keluarga di kecamatan. Untuk itu setiap keluarga sewajarnya dibina dan dikembangkan kualitasnya, agar mampu menghasilkan sumber daya manusia yang potensial.
"Pengurus yang baru dilantik hendaknya dapat menjadi motivator dalam rangka pembangunan keluarga yang berkualitas, sehingga kecamatan yang dipimpin oleh suami dapat bersaing dengan kecamatan-kecamatan lain dalam rangka peningkatan kualitas SDM,” katanya.
Salmatiah juga berharap, seluruh jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Buton, agar tetap setia terhadap cita-cita, visi dan misi organisasi. “Bagi Ketua PKK Batu Atas yang baru dilantik agar tidak cepat puas diri dengan hasil-hasil yang telah dicapai, namun harus berupaya untuk memperbaiki diri dan meningkatkan prestasi organisasi,” harapnya. (irma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar