Total Tayangan Halaman

Rabu, 29 Desember 2010

Sjafei : Semua Stan Menampilkan yang Terbaik

Bupati Buton, Ir. H. LM. Sjafei Kahar, MSi
meninjau salah satu stan Buton Raya Ekspo
Bupati Buton memuji keberhasilan SKPD diasjikan dalam stand masing-masing di Buton Raya Ekspo. Berbagai hasil kjreasi dan program yang dicapai SKPD selama ini turut dipamerkan dalam ajang tersebut
Bupati Buton, Ir LM Sjafei Kahar usai keliling melihat 53 stand yang ada di Buton Raya Expo 2010 mengaku, seluruh stan yang ada telah berupaya menampilkan yang terbaik sesuai bidangnya masing-masing.

Sekda Buton, H. Kaharuddin Syukur, SE, MSi
didampingi para Kepala SKPD Lingkup
Pemkab Buton meninjau stan di Buton Raya Ekspo
Dia mengatakan seluruh instansi dan suastu sudah bekerja dengan maksimal dan informasi yang coba disampaikan melalui keikutsertaan mereka pada pameran Buton Raya Expo ini bisa tersampaikan dengan baik, sehingga masyarakat bisa mengetahui hasil-hasil pembangunan Kabupaten Buton. ini merupakan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Buton.

Semua stan menampilkan yang terbaik
"Saya belum sempat menilai siapa yang terbaik tapi semua telah berupaya menampilkan yang terbaik sehingga selain dapat memberikan informasi kepada masyarakat terkait pembangunan di Kabupaten Buton juga kegiatan ini meripakan suatu hiburan buat masyarakat di Pasarwajo dan sekitarnya," ujarnya.(alma/fno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar