Total Tayangan Halaman

Selasa, 21 Desember 2010

Persit dan Bhayangkari Turut Serta dalam Peringatan Hari Ibu

Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Ny Cristine Joni Pardede,
Ketua TP PKK Kabupaten Buton. Ny Hj. Wa Ode Salmatiah Sjafei
Ketua Bhayangkari, Ny Evie Heri Susanto dan
Ketua Panitia, Ny Hj. Nurjaya Kaharuddin Sukur pada rapat
Peringatan Hari Ibu di Gedung PKK
Ibu-ibu Persit dan Bhayangkari akan turut terlibat dalam peringatan Hari Ibu tingkat Kabupaten Buton di Pasarwajo. Keterlibatan dua organisasi wanita akan semakin menyemarakan peringatan tersbeut

Persatuan Ibu-ibu istri tentara dan Polisi yang tergabung dalam Persit Kartika Candakirana dan Bayangkari akan terlibat langsung dalam setiap lomba maupun kegiatan yang akan digelar dalam rangkaian peringatan Hari Ibu ke-38 tingkat kabupaten Buton yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-37, HUT Dharma Wanita ke-11.
    Kesediaan organisasi wanita di kalangan TNI dan Polisi itu dikemukakan langsung ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1413 Buton, Ny Cristine Joni Pardede dan Ketua Bhayangkari Polres Buton, Evie Heri Susanto pada rapat Panitia peringatan tersebut di gedung PKK Kabupaten Buton di Bau-Bau pecan lalu.
    Menurut Cristine, pihaknya akan mengikuti lomba menu sehat 3 B (Bergizi, berimbang dan beragam). Menu dalam lomba tersebut telah ditetapkan panitia berupa menu makan siang untuk satu keluarga.
    Menu apa yang akan disediakan oleh Persit? “Pokoknya rahasialah. Dan akan saya koordinasikan lagi dengan anggota lain,” kata Cristine dengan senyum. Selain itu Persit juga akan terlibat dalam kepanitian tersebut.
    Hal senada juga dikatakan Ketua Bhayangkari, Evie Heri Susanto. “Kami juga akan ikut dalam lomba. Bahkan dalam donor darah, para anggota juga akan terlibat,” kata Evie dengan nadah ramah. Sama halnya dengan Persit, Ibu-ibu Bhayangkara juga terlibat dalam kepanitiaan.
    Ketua TP PKK Kabupaten Buton pada kesempatan itu mengungkapkan Peringatan hari Ibu akan dirangkaikan dengan peringatan Organisasi wanita lainnya. “Kegiatan tersebut akan dimeriahkan sejumlah lomba dan Baksos,” katanya.(alma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar